Derita Cinta Tiada Akhir

Derita Cinta Tiada Akhir adalah ujaran yang sering diucapkan oleh Pat Kai dalam film Sun Gokong Kera Sakti di era 90-an  sepintas kilas kita telaah lagi si tokoh Pat kai memang sering jatuh cinta dan selalu mengejar-ngejar wanita setelah dikutuk dari semula menjadi panglima Tian Feng kemudian menjadi siluman babi yang akan selalu mengeluarkan air liur kalau ketemu gadis cantik.

Derita Cinta Tiada Akhir
ya tokoh yang satu ini termasuk figuran berperan penting serta mengubah alur yang semula tegang akan terlihat kocak dalam film Sun Go Kong. hampir setiap sore di era tersebut penulis selalu betah menonton-nya malah sampai kehabisan setroom accu , ya maklum saja dulu masih belum jaman listrik seperti sekarang...wkwkwkwk

Back to istilah tersebut sebenarnya realistis dari kacamata psikologis dimana orang jatuh cinta akan membabi buta memperjuangkan apa yang dirasakan-nya karena dirasa sudah terpatri di dalam hati maupun sanubari.ya itulah cinta..he he. boleh saja kalian menyebut Derita Cinta Tiada Akhir tapi apakah kalian sudah pernah merasakan gelap hati dan pikiran karena derita cinta..??

dari sudut pandang realita maka yang ada adalah hal konyol apabila melihat orang berlarut larut dalam derita cinta, disini siapa saja akan tertawa apabila melihat dan menelaah dari sudut pandang logika, dimana orang tersebut akan kelihatan menyia-nyiakan hidupnya dengan meratapi sesuatu hal yang gagal.

Indahnya kawula muda yang pacaran pastinya akan bertabur kemanisan, janji manis segala terasa akan manis tanpa ada cela dikarenakan dewi cinta sedang terus memberikan kemudahan serta seni menarik dari arti cinta ini dari masa pendekatan, jadian, merasa saling memiliki dan endingnya putusss. cinta sendiri tidak pandang umur meskipun usia belasan tahun hingga usia puluhan tahun di usia senja masih saja bisa merasakan yang namanya cinta.

ya itulah salah satu nikmat dunia , cinta tergantung mengartikan dari sudut pandang orang masing masing, malah terkadang ada juga yang menafsirkan cinta adalah sex , cinta adalah uang, cinta adalah bull shit. so yang manakah anda mengartikan-nya..??

menurut  admin sendiri Cinta adalah real / nyata dirasakan meski tidak terlihat , daya tarik dari lawan jenis kita (red : Pacar) akan membuat perasaan salah tingkah, perasaan ingin selalu bertemu dan merasa kehilangan bila jauh terpisah. dan terasa sakitnya apabila putus cinta, seolah ada sesuatu yang hilang, terasa ada yang kurang dan kebahagiaan yang terenggut dikala putus cinta.

so tidak heran kalau ada disekitar kita yang pintar menutupi Derita cinta tiada akhir-nya, sehingga tidak terlihat dan tetap ceria. untuk anda yang mengalami derita cinta cepatlah move on, karena banyak orang yang membutuhkan kita, orang tua, lingkungan, pekerjaan dan masa depan menanti aksi dari action kita. yang lalu biarlah berlalu, lanjutkan hari dengan kesibukan yang berguna, luka hati akan sembuh bila anda berniat menyembuhkanya..keep semangat guys..!!!