Distributor Cacing Beku pakan ikan louhan terbaik

Distributor Cacing Beku pakan ikan louhan terbaik


Rubybloodworm adalah sebuah onlineshop dengan produk terbaik yakni Cacing Beku alias Cabek yang dikhususkan sebagai pakan hewan peliharaan anda seperti Louhan , Arwana, Disquss, dan berbagai ikan hias lainya. banyak yang mengeluhkan akan jeleknya kualitas Cacing Beku yang didapatkanya , cacing beku dengan kualitas yang jelek akan dimuntahkan kembali oleh ikan kesayangan anda, disini kami mencoba menciptakan inovasi dengan proses pembuatan Cacing Beku yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Proses Pembuatan yang Ekstra Bersih
Proses Pembuatan Cacing Beku di Rubybloodworm dengan metode pengayakan secara manual alias tanpa mesin sehingga proses pemilahan kotoran dan cacing yang sudah mati bisa diawasi secara ekstra sehingga cacing yang akan kami bekukan hanyalah cacing hidup segar saja. selanjutnya cacing segar tesebut akan kami kemas sesuai dengan kemasan yang dibutuhkan oleh konsumen. ada 4 kemasan yang kami sediakan yakni :
kemasan cacing beku Tray / trey 100 gram

kemasan 250 gram

kemasan 500 gram

selanjutnya setelah dikemas , cacing segar akan dibekukan kedalam kulkas dengan suhu -20 derajat celcius dalam kisaran tempo 3jam, selanjutnya setelah 3 jam cacing akan membeku dan dipindahkan ke dalam freezer atau lemari pendingin.

Betulkah Cacing beku ini tanpa pengawet..??

kami berani claim Cacing Beku tanpa pengawet , untuk yang ragu dan ingin membuktikan, anda bisa membuktikan dengan datang langsung ke Farm kami, dari proses pembersihan, packing, pembekuan hingga penyimpanan tidak sedikitpun kami menambahkan obat pengawet untuk produk kami. dan kami menggaransi meskipun cacing beku tanpa pengawet , daya tahan cacing beku bisa mencapai 4 bulan di dalam freezer/kulkas, setelah Cabek tersimpan lama efek yang berbeda dari warna luar terlihat kehitaman karena suhu derajat yang minim. tapi dikarenakan terbuat dari bahan yang segar maka begitu terkena air , cacing beku akan langsung menjadi merah kembali dan tetap lahap dikonsumsi oleh ikan hias kesayangan anda.

Bisa Pesan banyak atau harus Banyak..??

sebagai grosir cacing beku disini kami memenuhi kebutuhan konsumen, untuk area bandung bisa pesan minimum order 2kg dengan jasa delivery Gojek atau Gosend atau dikenakan ongkos kirim. sedangkan untuk area luar bandung menggunakan jasa delivery kereta atau bus estimasi pengiriman 8 jam atau cargo sesuai dengan kebutuhan. untuk harga serta kebutuhan cacing beku dari segi kadar air bisa disesuaikan dengan kebutuhan. nego atau order cacing beku sesuai dengan kebutuhan khusus bisa japri ke 081 222 101 979.